Kemenangan Chelsea atas Manchester United Tidak Kejutkan Pochettino

Chelsea kalahkan Manchester United
Sumber :
  • skysports.com

Siap – Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Manchester United anak asuh Mauricio Pochettino menang dramatis 4-3.

Pengakuan Mengejutkan Eks Pemain Manchester United Javier Hernandez Tentang Nabi Muhammad

Di Stamford Bridge, The Blues unggul cepat lewat gol Conor Gallagher. Unggul 1-0 tuan rumah makin menggila. Pada menit ke-19 mereka mendapat hadiah penalti yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Cole Palmer.

Setelah itu Chelsea mengendur. Situasi ini dimaksimalkan Manchester United. Alejandro Garnacho dan Bruno Fernades menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai.

Musim 2024/2025 Liga Inggris Bikin Aturan Baru, Simak di Sini

Memasuki babak kedua giliran United yang berada di atas angin. Garnacho mencetak gol keduanya usai memanfaatkan crossing Antony.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United mencapai klimaks pada masa injury time. Dua gol tercipta pada menit ke-100 dan ke-101 atas nama Palmer.

Terpopuler: PDIP Kirim Sampah ke Kantor Wali Kota Depok, Pelatih Manchaster United Puas

Menang 4-3, The Blues akhirnya memperbaiki rekor pertemuan melawan Setan Merah. Sebab ini menjadi kemenangan pertama mereka sejak 2017.

Apa yang terjadi sepanjang laga membuat Mauricio Pochettino senang. Ia pun menggarisbawahi timnya memang lebih layak meraup tiga angka.

Halaman Selanjutnya
img_title