Di Luar Nalar! Kylian Mbappe Lebih Pilih Liverpool daripada Real Madrid?

Kylian Mbappe pilih Liverpool ketimbang Real Madrid
Sumber :
  • eurosport.com

Siap – Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim ini. Hampir dipastikan ia akan berlabuh di Real Madrid.

Fabio Capello Geleng-Geleng Lihat Permainan Spanyol, Bingung dengan Italia

Kesepakatan secara personal disebut-sebut sudah tercapai. Mbappe dilaporkan mendapat kontrak selama enam tahun di Madrid dengan bayaran 15 juta euro permusim.

Kendati begitu, apa pun bisa terjadi selama belum ada hitam di atas putih. Peluang inilah yang dilihat legenda Prancis, Robert Pires.

Tinggalkan Sevilla, Sergio Ramos Disebut bakal Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

Menurut Pires bukan tidak mungkin bintang PSG akan menolak Real Madrid. Selanjutnya Pires ingin melihat sang bomber main untuk Liverpool musim depan.

Bagi pria yang membawa Prancis juara Piala Dunia 1998, Mbappe lebih cocok di Merseyside. Dia membayangkan duet juniornya itu dengan Mohamed Salah akan sangat luar biasa.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

“Saya ingin melihatnya di Liverpool. Itu adalah klub hebat untuknya naik level,” kata Robert Pires seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu (3/4/2024).

“Liverpool punya sistem kekeluargaan yang kental, struktur di sana sangat bagus. Tidak ada tekanan berlebihan, dan menurut saya duet Mbappe-Salah akan sangat eksplosif,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title