Inzaghi Capai 100 Kemenangan, Bisa Ulang Scudetto 3 Pelatih Sebelumnya?

Simone Inzaghi catatkan 100 kemenangan
Sumber :
  • sportingpedia.com

Siap – Inter Milan kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, Selasa (2/4/2024) dinihari WIB anak asuh Simone Inzaghi menang 2-0.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

Federico Dimarco membuka kran gol Inter pada menit kelima lewat tendangan keras kaki kiri. Pada babak kedua Alexis Sanchez menggenapi skor menjadi 2-0.

Hasil ini menjaga persaingan I Nerazzurri dengan saudara tuanya, AC Milan. Mengoleksi 79 angka, Lautaro Martinez dkk unggul 14 poin atas Milan.

Kacau! Massimiliano Allegri akan Dipecat Juventus Cuma Gara-Gara Ini

Kemenangan giornata ke-30 sekaligus menjadi batu loncatan besar untuk Simone Inzaghi. Sebab ini merupakan kemenangan ke-100 nya sebagai allenatore I Nerazzurri.

Ini catatan gemilang. Sebab legenda Lazio meraih 100 kemenangan hanya dari 150 pertandingan. Dengan rincian 73 kali menang di Serie A, 8 Coppa Italia, 4 Supercoppa, serta 15 Liga Champions.

Akhirnya Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Gagal Menang

Pelatih 47 tahun kini sejajar dengan jajaran pelatih legendaris Inter. Ia menjadi pelatih keempat dalam sejarah klub yang mampu meraup 100 kemenangan.

Orang pertama yang mampu meraih torehan emas tersebut adalah Helenio Herrera. Lalu dilanjutkan Giovanni Trapattoni, serta Roberto Mancini.

Halaman Selanjutnya
img_title