Didekati Liverpool, Roberto De Zerbi segera Bicarakan Nasibnya di Brighton

Roberto de Zerbi dikaitkan dengan Liverpool
Sumber :
  • thydronnik

Siap – Laga Liverpool vs Brighton malam tadi disebut-sebut sebagai ajang perkenalan Roberto De Zerbi ke publik Anfield. Sudah menjadi rahasia umum pelatih Brighton salah satu calon suksesor Juergen Klopp.

Sesumbar Wataru Endo: Takefusa Kubo Layak Gantikan Salah

Seperti diketahui, Juergen Klopp akan meninggalkan Liverpool saat musim ini berakhir. Beberapa nama sudah dikaitkan sebagai pengganti.

Selain De Zerbi adapula Ruben Amorim dari Sporting Lisbon dan legenda Liverpool yang kini menukangi Bayer Leverkusen, Xabi Alonso. Nama terakhir dipastikan gagal karena ia memilih bertahan.

Momen Haru Perpisahan Jurgen Klopp dengan Liverpool di Anfield, Terimakasih Tumpangannya

Kini tinggal De Zerbi dan Amorim yang difavoritkan. Terkait hal ini nakhoda asal Italia belum memutuskan apa pun.

Yang pasti dia akan membicarakan masa depannya dengan pemilik Brighton, Tony Bloom. Satu yang ia tekankan adalah dirinya tidak akan memaksakan kehendak untuk pindah.

Arne Slot Datang, Juergen Klopp Sebut Liverpool di Tangan yang Tepat

“Saya beruntung karena saya memiliki gagasan yang jelas dan dalam hidup saya selalu memutuskan apa yang ingin saya lakukan,” ujar Roberto de Zerbi kepada Sky Sports, Senin (1/4/2024).

“Saya akan berbicara dengan Tony dan klub dan kami akan menemukan solusi bersama. Tapi saya tahu masa depan saya dan apa yang saya inginkan,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title