Martin Odegaard Keluhkan Permainan Arsenal: Kami Kelamaan Bertahan

Martin Odegaard akui Arsenal main bertahan
Sumber :
  • bbc.com

Siap – Arsenal akhirnya mencuri satu poin di markas Manchester City. Martin Odegaard dkk menahan tuan rumah dengan skor 0-0.

Manchester City Tinggalkan Kebiasaan Lama, Pep Guardiola Konfirmasi Skuat

Ini merupakan poin perdana Arsenal di stadion Etihad sejak 2016 lalu. Tidak hanya itu, sukses The Gunners menahan gempuran tuan rumah sekaligus menjadi noda untuk City.

Ya, ini pertama kalinya Manchester City gagal cetak gol di kandang dalam 57 pertandingan terakhir. Tak pelak catatan-catatan ini membuat Odegaard cukup bahagia.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Yang terpenting baginya adalah meraup poin. Sekali pun harus dilakukan dengan permainan bertahan sepanjang pertandingan.

Meski begitu, ada satu hal yang membuat sang kapten kecewa. Meriam London sulit keluar dari tekanan.

Tak Butuh Waktu Lama, Southampton Kembali Lagi ke Premier League

“Kami harus banyak bertahan, lebih dari yang kami bayangkan. Kami berbahaya pada momen-momen tertentu ketika kami melakukan serangan balik, tapi sulit untuk mempertahankan bola dan membangun serangan ketika Anda sudah bertahan terlalu lama,” katanya kepada Sky Sports.

“Kakimu akan terasa berat untuk menyerang. Pada saat kami berhasil mengambil bola dan maju ke depan, kami tampak berbahaya dan bahkan bisa memenangkannya,” ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title