Jelang Manchester City vs Arsenal: Menjaga Kesempurnaan Selama 8 Tahun Etihad

jelang Manchester City vs Arsenal
Sumber :
  • football.london

Siap – Premier League Minggu malam menghadirkan big match. Salah satu laga menentukan akan tersaji di stadion Etihad antara Manchester City vs Arsenal, Minggu (31/3/2024).

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Kedua tim bersaing ketat di jalur juara. Arsenal ada di puncak klasemen dengan 64 poin. Adapun City di posisi ketiga tertinggal satu angka saja.

Artinya, pemenang laga ini akan berdampak signifikan untuk persaingan gelar Premier League. Dalam dua pertemuan terakhir The Gunners unggul dengan menang dua kali.

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

Akan tetapi, mengingat pertandingan berlangsung di stadion Etihad, City diunggulkan untuk meraup tiga poin. Head to head di kandang juga mendukung itu.

Manchester City sempurna kala menjamu Arsenal. Terakhir kali mereka gagal mengalahkan tamu dari London terjadi Mei 2016.

Guardiola Bakal Tinggalkan Man City Usai Berhasil Raih Gelar Juara Liga Inggris? Semua Sudah Selesai

Setelah itu pasukan Pep Guardiola sapu bersih kemenangan. Cuma dua kali pula mereka menang 1-0. Sisanya selalu dengan skor besar seperti 5-0, 4-1, atau 3-0.

Catatan impresif inilah yang ingin diteruskan The Cityzens. Upaya ini jelas terbuka lebar. Apalagi mereka belum merasakan kekalahan di kandang musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title