Maignan Hingga Vinicius Hubungi Juan Jesus Terkait Rasisme

Francesco Acerbi dicoret timnas Italia karena rasis
Sumber :
  • thescore.com

Siap – Juan Jesus kecewa. Kasus rasisme yang menjadikannya korban tidak berdampak apa pun. Bek Inter Milan, Francesco Acerbi, yang menghinanya secara rasial tidak diberi hukuman.

DUH! Real Madrid Terancam Tanpa 2 Sosok Vital di El Clasico

Sebelumnya Juan Jesus menuding Acerbi melakukan tindakan rasisme saat Napoli tandang ke Inter Milan dua pekan lalu. Penyelidikan kemudian dilakukan.

Acerbi sampai didepak dari timnas Italia atas kasus tersebut. Tapi FIGC dan pihak terkait tidak memberinya hukuman karena tidak cukupnya bukti.

Gara-Gara Rasisme, Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timnas Italia

Hal ini memunculkan kekecewaan dari banyak pihak. Termasuk dari sesama pesepak bola. Kiper AC Milan, Mike Maignan, dikabarkan menghubungi Jesus.

Tiga media Italia, Sky Sport Italia, Il Mattino, dan Corriere dello Sport mengungkapkan Maignan menghubungi sang bek untuk memberi dukungan.

Musim Lalu Masih di Serie B, Tahun Ini Michael Folorunsho Dipanggil Timnas Italia

Laporan yang sama juga mencantumkan nama Vinicius Junior. Kedua pemain dikenal sangat memerangi rasisme. Apalagi mereka beberapa kali menjadi korban.

Vinicius sering menjadi sasaran fan di LaLiga. Bahkan musim lalu kasusnya saat melawan Valencia menyita perhatian. ia terlibat pertikaian dengan beberapa pemain dan nyaris adu pukul dengan fan di Mestalla.

Halaman Selanjutnya
img_title