Sandy Walsh: Vietnam Iri Banyak Pemain Indonesia Berkarier di Eropa

Shin Tae-yong balas sindiran pemain Vietnam
Sumber :
  • pssi.org

Siap – Sandy Walsh ikut mengomentari ucapan pemain Vietnam, Do Duy Manh. Penggawa timnas Indonesia menyebut pemain Vietnam iri.

Anti Ribet, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak

Sebelumnya Do Duy Manh menyebut Indonesia saat ini layaknya timnas Belanda. Ungkapan tersebut tak lepas dari banyaknya pemain naturalisasi di Tim Garuda saat ini dan mayoritas dari mereka dari Belanda.

Apa yang dikatakan Do Duy Manh ditanggapi dengan santai oleh Walsh. Ia cukup mengerti akan muncul pertanyaan atau kritik dari luar.

Justin Hubner Dikabarkan Absen di Laga Lawan Irak Nanti Malam, Ini Kata Asisten Pelatih Timnas

“Kami semua orang Indonesia. Tentu mereka bisa berkata apa saja dan mengkritik. Tapi kami semua orang Indonesia, kami semua satu tim,” kata Sandy Walsh saat konferensi pers di GBK, Rabu (20/3/2024).

“Kami mewakili negara ini dan ini adalah hal yang normal untuk diri saya, rekan setim, kami berjuang bersama,” ia menambahkan.

Eks Penggawa Timnas Belgia: Ini Kesalahan Besar PSSI

Tidak ketinggalan, Walsh turut menyindir Vietnam. Menurutnya Do Douy Manh dan kolega iri karena anak asuh Shin Tae-yong saat ini banyak yang berkompetisi di Eropa.

“Mungkin mereka iri karena banyak pemain kami yang bermain di Eropa, mungkin itu dianggap berbeda. Namun, kami tetap punya paspor dan darah Indonesia jadi kami orang Indonesia,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title