Shin Tae-yong Memasak! Sebut Pemain Vietnam Tidak Bisa Baca

Shin Tae-yong balas sindiran pemain Vietnam
Sumber :
  • pssi.org

Siap – Tensi panas sudah tersaji jauh sebelum pertandingan Indonesia vs Vietnam berlangsung. Pelatih Shin Tae-yong pun turut memanaskan suasana.

Curhatan Bung Towel Dserang Netizen Viral di Medsos, Apakah Shin Tae-yong Seorang Malaikat?

Tingginya tensi pertandingan kali ini disebabkan ucapan pemain Vietnam, Do Duy Manh. Beberapa hari lalu dia menyebut timnas Indonesia kali ini sebenarnya timnas Belanda.

Ucapan tersebut tak lepas dari banyaknya pemain naturalisasi di tim Garuda. Sebelumnya kita sudah memiliki Rafael Struick, Justin Hubner, Sandy Walsh, dan Shane Pattinama.

Anti Ribet, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak

Keempatnya merupakan pemain ketururan dari Belanda. Adapun pemain naturalisasi lainnya adalah Elkann Baggott dan Jordi Amat.

Sekarang Indonesia kedatangan empat pemain naturalisasi lagi dari Belanda. Mereka adalah Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Tom Haye, serta Nathan Tjoe-A-On.

Justin Hubner Dikabarkan Absen di Laga Lawan Irak Nanti Malam, Ini Kata Asisten Pelatih Timnas

Sindiran Do duy Manh kemudian dibalas oleh Shin Tae-yong. Pelatih timnas Indonesia bahkan menyindir sang pemain dengan cukup telak.

“Pemain Vietnam yang sindir timnas seperti Belanda mungkin dia tidak bisa baca berita,” ucap pelatih berkebangsaan Korea Selatan seperti dikutip dari Goal.

Halaman Selanjutnya
img_title