Berhasil Kalahkan Arsenal, Elye Wahi Didapuk Sebagai Man of The Match

Potret Elye Wahi
Sumber :
  • Instagram@e.wahi7

SiapLens akhirnya berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 2-1 di pertandingan Liga Champions 2023/2024 di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB lewat aks memukaui Adrien Thomasson dan Elye Wahi.

Tolak Pinangan MLS dan Arab Saudi, Mats Hummels Pilih Klub Ini

Padahal sebelumnya, Arsenal sempat unggul lebih dahulu berkat gol Gabriel Jesus. Namun, Lens tampil pantang menyerah dan mampu membalikkan skor lewat aksi Adrien Thomasson dan Elye Wahi.

Atas kemenangan tersebut, Lens pun berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan poin 4, sedangkan Arsenal di posisi kedua dengan poin 3.

Pecundangi West Ham 3-1 di Laga Pekan Terakhir, Man City Keluar Jadi Juara Liga Inggris

Di laga lainnya, PSV dan Sevilla bermain imbang 2-2. Atas aksi memukaunya pada pertandingan tersebut, Elye Wahi terpilih menjadi pemain terbaik (Man Of the Match).

Elye Wahi bermain impresif di lini depan Lens. Golnya di babak kedua sekaligus menjadi gol kemenangan Lens atas Arsenal yang sejatinya lebih diunggulkan.

Detik detik Penentuan Gelar Juara Liga Inggris, Babak Pertama Man City Unggul 2-1, Arsenal 1-1

Gol Elye Wahi pun lahir dari proses brilian. Sebuah umpan silang dari sisi kanan yang dikirim Przemyslaw Frankowski sukses dituntaskan menjadi gol oleh Wahi lewat sebuah tembakan first time. Sepanjang pertandingan, Elye Wahi tercatat hanya melepas dua tembakan.

Namun, salah satu dari tembakan tersebut berhasil menjadi gol yang sekaligus menjadi gol kemenangan tuan rumah.