Massimiliano Allegri Klaim Target Juventus Musim Ini Tercapai

Massimiliano Allegri-Juventus
Sumber :
  • ilbianconero

Siap – Performa Juventus musim ini membaik daripada musim lalu. Kondisi ini pun membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, senang.

Atalanta dan Olympacos, Debutan Mengejutkan di Final Kompetisi Eropa

Hingga giornata ke-27 Juve berada di posisi kedua klasemen. Mereka unggul satu angka atas AC Milan di urutan ketiga. Namun, terpaut jauh dari Inter Milan di puncak klasemen.

Peluang merengkuh scudetto mungkin cukup kecil. Meski begitu bukan berarti mereka akan menyudahi musim ini tanpa gelar seperti dua musim terakhir.

Mengejutkan! Gianluigi Buffon Ternyata Nyaris Kabur dari  Juventus 3 Kali

Juventus mampu menembus semifinal Coppa Italia. Adapun rival mereka seperti Inter Milan, AC Milan, maupun AS Roma sudah tersingkir.

Artinya peluang untuk juara cukup terbuka. “Kami berada di posisi kedua, kami berjuang untuk empat besar dan kami berada di semifinal Coppa Italia,” Massimiliano Allegri mengungkapkan kepada Tuttomercatoweb, Sabtu (9/3/2024).

Hakan Calhanoglu: Balas Dendam Terbaik atas Penderitaan Saya

“Jadi untuk saat ini target sudah tercapai. Kami harus pintar mencapai akhir. Ada 11 pertandingan tersisa ditambah dua laga Coppa untuk dilakukan dengan cara terbaik,” sambungnya.

Klub asal Turin sejatinya dalam tren negatif. Karena dalam enam laga terakhir hanya satu kemenangan yang mampu diraih saat mengalahkan Frosinone 3-2.

Halaman Selanjutnya
img_title