Posisi Kian Merosot, Pengamat Sepakbola Inggris: Permainan MU Monoton

Potret pertandingan Manchester United
Sumber :
  • Instagram@Manchester united

Siap –Lagi, Manchester United (MU) kembali menelan pil pahit setelah kalah 0-1 oleh Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu 30 September 2023 malam.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Kekalahan tersebut merupakan yang keempat kali di awal musim Liga Inggris. Alhasil, posisi Manchester United makin merosot hingga ke urutan ke-10 raihan sembilan poin hasil dari tujuh pertandingan.

Sontak hal tersebut menjadi perhatian berbagai pihak hingga pengamat sepakbola Inggris, Paul Merson berkomentar pedas dengan melontarkan kritik untuk manajer Erik ten Hag dan menyebut MU tak memiliki pola permainan yang jelas.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

"Ini sangat jauh kualitasnya dibanding dengan tim Premier League lainnya, seperti Liverpool, Arsenal, dan Manchester City. Permainan MU juga dibilang monoton," ungkapnya seperti dilansir Tribal Football.

Lebih lanjut Paul mengatakan, hal tersebut terjadi lantaran sang pelatih Erik ten Hag selalu menginstruksikan anak asuhnya untuk selalu main melebar dengan mengandalkan kecepatan Marcus Rashford.

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

Namun tidak ada cara untuk mengantisipasi jika cara itu tak berhasil, alhasil, ketika pola tersebut gagal permainan menjadi macet.

Belum lagi, Peran Sofyan Amrabat yang baru didatangkan pada awal musim ini juga tak maksimal. Itu karena peran yang diberikan ten Hag kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title