Dibidik PSG, Xavi Hernandez Ngotot Pertahankan Gavi di Barcelona

Potret pemain Barcelona Gavi yang tengah dibidik PSG
Sumber :
  • instagram@pablogavi

Siap –Nama pemain kelahiran 2004 Pablo Martin Paez Gavira alias Gavi mendadak ramai diperbincangkan lantaran dirumorkan bakal digaet oleh PSG sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Pemain Top yang Absen di Euro 2024, Mulai dari Cedera, Doping sampai Negara Tak Lolos Kualifikasi

Seperti diketahui, PSG akan kehilangan salah satu pemain besar di musim panas nanti. Mereka dikabarkan akan berpisah dengan Kylian Mbappe yang disebut sudah mantap untuk meninggalkan Parc Des Princes.

Karenanya, PSG dikabarkan tidak mau meratapi kepergian Mbappe dan mulai berburu pengganti penyerang Timnas Prancis tersebut. Salah satu nama yang dikabarkan diinginkan PSG adalah Gavi.

Joao Felix Sudah Tak Sudi Balik ke Atletico Madrid

Namun kekinian, beredar kabar bahwa pelatih Barcelona Xavi Hernandez melarang pihak klub menjual Gavi di musim panas nanti.

Karena Menurut Xavi Hernandez, Gavi adalah kapten masa depan Barcelona. Sehingga ia harus bertahan selama mungkin di Camp Nou.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

"Gavi harus bertahan di Barca, karena ia punya DNA Barca. Dia harus bertahan dan menjadi kapten masa depan klub ini, karena dia adalah masa depan Barcelona," ungkap Xavi seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut Xavi mengatakan, Barcelona saat ini sangat merindukan Gavi yang lagi mengalami cedera. Ia menyebut bahwa sang gelandang benar-benar bekerja keras untuk bisa kembali memperkuat Las Azulgrana sekali lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title