Kabar Terbaru, Kylian Mbappe Sudah Bepamitan dengan PSG?

Potrer Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram@k.mbappe

Siap –Kabar terbaru soal Kylian Mbappe yang disebut bakal meninggalkan PSG pada akhir musim kembali ramai diperbincangkan Transfer Mbappe ini memang sudah jadi topik panas dalam beberapa tahun terakhir.

Fabio Capello Geleng-Geleng Lihat Permainan Spanyol, Bingung dengan Italia

Dia disebut sebagai calon pemain terbaik di dunia di era ini, karena itu Mbappe perlu bermain untuk klub yang lebih baik. Sebelumnya, di tahun 2023 lalu, saga transfer Mbappe sempat memanas dan club raksasa Spanyol Real Madrid sudah menunjukkan ketertarikan terhadap winger Prancis tersebut.

Negosiasi bahkan sempat memasuki tahap akhir. Namun, di tengah situasi yang mulai memuncak, Mbappe tiba-tiba memutuskan bertahan di PSG. Antiklimaks, transfernya batal, dia tetap bermain di Paris.

Tinggalkan Sevilla, Sergio Ramos Disebut bakal Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

Nah, kekinian Mbappe disebut sudah berpamitan dari PSG. Berita besar soal situasi Mbappe ini mulai mencuat pada Jumat, 16 Februari 2024 dini hari WIB. Beberapa jurnalis top Eropa, seperti Fabrizio Romano dan David Ornstein membocorkan situasi Mbappe.

Romano mengatakan bahwa Mbappe sudah berpamitan kepada presiden klub, Nasser Al Khelaifi, meski tentu keduanya masih harus berbicara lebih lanjut.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

"Kylian Mbappe sekarang telah memberi tahu presiden PSG, Nasser Al Khelaifi bahwa dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer," tulis Romano dalam akun X miliknya.

"Ketentuan soal kepergian Mbappe masih belum sepenuhnya disepakati, tapi dipastikan dia bakal meninggalkan Paris musim panas ini. Kylian masih harus memenuhi komitmennya terhadap klub."katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title