Berlangsung Sengit, Real Madrid Akhirnya Lolos ke Babak Final Supercopa de Eapana

Potret selebrasi pemain Real Madrid
Sumber :
  • Instagram@realmadrid

SiapReal Madrid berhasil lolos ke babak final Supercopa de Espana setelah menumbangkan Atletico Madrid di Al-Awwal Park Riyadh Kamis 11 Januari 2024 dini hari WIB.

Fabio Capello Geleng-Geleng Lihat Permainan Spanyol, Bingung dengan Italia

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menang dengan skor 5-3, gol tersebut dicetak oleh Antonio Rudiger dan Ferland Mendy di babak pertama, Dani Carvajal di babak kedua, serta bunuh diri Stefan Savic dan aksi Brahim Diaz di masa extra time.

Sementara, Atletico sendiri memberikan perlawanan sengit. Los Colchoneros mencetak gol lewat aksi Mario Hermoso dan Antoine Griezmann di babak pertama serta bunuh diri Kepa Arrizabalaga di babak kedua.

Tinggalkan Sevilla, Sergio Ramos Disebut bakal Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

Alhasil, Real Madrid berhak melaju ke partai final untuk menghadapi pemenang laga Barcelona vs Osasuna. Rencananya, duel final akan digelar pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB mendatang.

Pertandingan Real Madrid vs Atletico berlangsung sengit, Hermoso sukses membawa Atletico memimpin lewat sundulannya pada menit ke-7 memanfaatkan sepak pojok Griezmann.

Joao Felix Sudah Tak Sudi Balik ke Atletico Madrid

Tertinggal satu gol, Real Madrid tak tinggal diam hingga akhirnya berhasil menyamakan skor berkat gol Rudiger di menit ke-20.

Mirip dengan skema gol Hermoso, kali ini Rudiger menyundul bola meneruskan sepak pojok Luka Modric.

Halaman Selanjutnya
img_title