Prediksi Chelsea vs Luton Town, The Blues Bakal Sulit Petik Poin Penuh di Kenilworth Road

Potret pemain Chelsea
Sumber :
  • Instagram@chelseafc

Siap –Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Chelsea vs Luton Town yang akan digelar malam ini, Sabtu 30 Desember 2023 bakal berlangsung menarik, pasalnya menurut prediksi seorang legenda Arsenal Paul Merson Chelsea tak akan membawa pulang tiga poin dari Kenilworth Road.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Meski Chelsea kini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran baru saja meraih kemenangan atas Crystal Palace di tengah pekan kemarin.

Namun kata Merson, Chelsea bakal menemui kesulitan saat menghadapi Luton Town.

Pecundangi West Ham 3-1 di Laga Pekan Terakhir, Man City Keluar Jadi Juara Liga Inggris

"Saya rasa ini akan jadi pertandingan yang sulit bagi mereka (Chelsea)," tulis Merson seperti dikutip Sportskeeda.

Lebih lanjut Merson mengatakan, Chelsea cukup beruntung bisa menang melawan Crystal Palace. Sementara ia menilai Luton Town benar-benar tampil apik di kandang.

Kelakar Ronaldo Soal Laga Pamungkas Liga Inggris, Arsenal Ga Bakal Mungkin

"Saya menonton langsung pertandingan Chelsea di tengah pekan kemarin. Saya rasa mereka beruntung bisa meraih tiga poin karena mereka mendapatkan penalti di akhir laga sehingga mereka bisa menang 2-1 atas Crystal Palace," kata Merson.

"Tapi, Luton sangat tangguh saat bermain di kandang. Jika anda lihat mereka berhasil mengalahkan Newcastle di Kenilworth Road dan mereka berhasil mengimbangi Liverpool di sana. Sementara Manchester City dan Arsenal hanya bisa menang tipis di sana." sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title