Dipecundangi West Ham, Erik Ten Hag: MU Bukanlah Tim Top Lagi

Potret manajer Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Usai mengalami kekalahan di kandang West Ham 0-2 pada Sabtu 23 Desember 2023 kemarin, manajer Manchester United mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan dengan menyebut MU bukanlah tim top lagi.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Dalam wawancara usai laga, Erik ten Hag mengakui bahwa timnya kini tidak lagi berstatus tim top. Namin demikian kata Erik, dirinya masih percaya timnya bisa lebih baik seperti ketika menahan Liverpool pekan lalu.

“Saat ini kami belum bukan tim top, tetapi kita telah melihat pekan lalu melawan puncak liga ini, kami seimbang," ujar Erik Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

“Kami tidak mencetak gol, kami mempunyai peluang terbaik di pertandingan tersebut,"sambungnya.

Di sana kami, kata Erik Ten Hag, bertahan dengan sangat baik selama 90 menit, itu harus selalu menjadi standar kami seperti apa yang kami lakukan di sana.

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

Terlepas dari raihan tiga kekalahan dan sekali imbang dalam empat laga terakhir, Erik Ten Hag mengatakan bahwa dirinya masih optimis bahwa performa timnya akan lebih baik ke depannya.

“Pada 2023, kami memenangkan Piala, kami bermain di final Piala FA, kami berada di posisi ketiga di liga. Ada beberapa sorotan tapi kami tampil luar biasa, namun untuk saat ini kami berkinerja buruk," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title