Jadwal Drawing Babak 16 Besar Liga Champions, Premier League Hanya Sisakan Arsenal dan City

Potret Ilustrasi Loga Champions
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pertandingan babak fase grup Liga Champions atau UEFA Champion League (UCL) telah berakhir dan kini memasuki babak 16 besar, sementara Jadwal Drawing akan digelar pada Senin 18 Desember mendatang.

Nama Messi dan Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2024, Berikut Daftar Lengkapnya

Klub Premier League hanya menyisakan dua tim yaitu Manchester City dan Arsenal setelah Manchester United dan Newcastle United tersingkir setelah berada di dasar klasemen grup.

Sementara sang juara bertahan Liga Champions, Manchester City berpeluang juga menghadapi Inter Milan, PSG, Porto, Napoli atau PSV Eindhoven.

Musim 2024/2025 Liga Inggris Bikin Aturan Baru, Simak di Sini

Sedangkan di Serie A menyisakan dua tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions yaitu Inter Milan dan Napoli. Setelah AC Milan menempati peringkat ketiga dan harus bermain di Liga Europa.

LaLiga menjadi perwakilan terbanyak yang lolos ke babak 16 besar diantaranya yaitu Barcelona, Real Madrid dan Real Sociedad.

Erik ten Hag Puas dengan Direksi Baru, Roy Keane Lihat Masa Depan Cerah MU

Namun Sevilla harus tersingkir di ajang tersebut setelah berada di dasar klasemen grup. Sistem drawing Liga Champions yaitu sang juara grup akan bertemu dengan runner up grup. Final

Liga Champions akan bergulir pada 1 Juni 2024 di Stadion Wembley.

Halaman Selanjutnya
img_title