Hasil UCL Grup A : Dipencundangi Bayern Munchen di Old Trafford, Manchester United Gigit Jari

Potret pemain Manchester United
Sumber :
  • Instagram@manchesterunited

SiapManchester United akhirnya terdepak dari Liga Champion usai dikalahkan Bayern Munchen dalam pertandingan Liga Champions Rabu 13 Desember 2023 dengan skor 0-1.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Alhasil, Manchester United kembali dipaksa menelan pil pahit di kandangnya sendiri, bagaimana tidak, nasib MU di Liga Champions harus berakhir setelah dipencundangi Bayern Munchen di Old Trafford Stadium.

Atas hasil tersebut, Manchester United harus puas finis sebagai juru kunci Grup A dengan poin 4. Sementara itu, Bayern Munchen menjadi juara Grup A dengan perolehan poin 16 dari enam laga.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

Satu jatah lagi menuju babak 16 besar dari Grup A berhasil didapat FC Copenhagen usai di laga lainnya sukses mengalahkan Galatasaray 1-0. Galatasaray sendiri bakal melanjutkan kiprah di UEFA Champions League (UCL).

Di pertandingan yang digelar di Old Trafford semalam, tuan rumah sejatinya membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa ke fase gugur, namun mereka justru tak dapat berbuat banyak dan menyerah di hadapan pendukung sendiri setelah Kingsley Coman menjebol gawang Andre Onana di menit ke-71.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Sisa menit yang ada tak mampu dimaksimalkan oleh anak asuh Erik ten Hag dan mereka pun harus menyudahi mimpi UCL musim ini.

Bayern yang sudah memastikan kelolosan sebelum laga ini digelar memastikan finis di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 16 poin, sedangkan United berada di posisi juru kunci dan gagal lolos ke play-off Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
img_title