Head to Head dan Statistik Manchester United vs Bayern Munchen Nanti Malam

Potret ilustrasi Manchester United vs Bayern Munchen
Sumber :
  • Istimewa

SiapHead to Head duel Manchester United vs Bayern Munchen pada match day ke 6 Liga Champions di Old Trafford Stadium, Rabu 13 Desember 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Berikut statistik dan catatan pertandingan Manchester United vs Bayern Munchen yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Pada matchday 1, MU kalah 3-4 dari Bayern di Allianz Arena. Tiga gol MU dicetak oleh Rasmus Hojlund dan Casemiro (2), sedangkan empat gol Bayern disarangkan oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane (penalti), dan Mathys Tel.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

Berdasarkan catatan pertemuan di Liga Champions sebelumnya, Manchester United berhasil menang dua kali, imbang lima kali.

Sementara Bayern Munchen, berhasil menang 5 kali dari 5 pertemuan terakhir.

Tolak Pinangan MLS dan Arab Saudi, Mats Hummels Pilih Klub Ini

Disisi lain, dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Ingris, Manchester United berhasil menang dari Everton, imbang saat melawan Galatasaray di Liga Champions, kalah oleh Newcastle di Liga Inggris dan menang melawan Chelsea serta kalah dari Bournemouth.

Sementara itu Bayern Munchen, menang melawan Galatasaray di Liga Champions, menang duel lawan Heidenheim, kalah melawan Koln, Imbang saat laga kontra Copenhagen dan kalah dari Frankfurt.

Halaman Selanjutnya
img_title