Duel Arsenal vs Luton Town, Mikel Arteta: Bukan Pertandingan Mudah

Potret manajer Arsenal Mikel Arteta
Sumber :
  • Instagram@arsenal

Siap –Duel antara Arsenal vs Luton Town pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris yang akan berlangsung di Kenilworth Road Rabu 6 Desember 2023 dini hari WIB nanti menjadi perhatian serius Mikel Arteta.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Pasalnya, menurut Manajer Arsenal Mikel Arteta, laga tersebut pastinya cukup sulit untuk anak asuhnya.

“Ini adalah tempat yang menginspirasi dan apa yang telah mereka lakukan sungguh luar biasa. Cara mereka melakukannya dan apa yang mereka sampaikan adalah kisah yang luar biasa,” kata Arteta sebelum pertandingan, dikutip dari Football London.

Pecundangi West Ham 3-1 di Laga Pekan Terakhir, Man City Keluar Jadi Juara Liga Inggris

Seperti diketahui, Arsenal unggul dua poin dari Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris menyusul kemenangan 2-1 atas Wolverhampton pada hari Sabtu lalu.

Sementara itu, Luton, yang promosi ke Liga Premier dalam sembilan tahun, berada di urutan ke-17 atau dua poin di atas zona degradasi.

Kelakar Ronaldo Soal Laga Pamungkas Liga Inggris, Arsenal Ga Bakal Mungkin

“Mereka pantas mendapatkan semua pujian yang mereka dapatkan dari musim lalu dan pertandingan ketat yang mereka alami musim in. Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang intens dan sulit," katanya.

Lebih lanjut Mikel Arteta mengatakan, Rob Edwards adalah pelatih hebat dan orang yang sangat spesial. Anda bisa melihatnya dari cara timnya bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title