Dipecundangi Newcastle, Manchester United Mandek di Posisi Tujuh Klasemen Sementara Liga Inggris

Potret Duel Manchester United vs Newcastle
Sumber :
  • Instagram@manchesterunited

Siap –Klub Raksasa Liga Inggris Manchester United kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan Newcastle dengan skor 0-1  dalam lanjutan Liga Inggris di St. Jame's Park, Minggu 3 Desember 2023 dini hari WIB.

Pecundangi West Ham 3-1 di Laga Pekan Terakhir, Man City Keluar Jadi Juara Liga Inggris

Sontak dengan hasil tersebut, Manchester United mandek di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 24 poin, sedangkan Newcastle naik ke urutan kelima dengan 26 poin.

Dalam pertandingan tersebut, Nick Pope membuat penyelamatan di menit ke-10. Dia membendung bola tembakan Alejandro Garnacho di menit ke-10.

Kelakar Ronaldo Soal Laga Pamungkas Liga Inggris, Arsenal Ga Bakal Mungkin

Sementara, Newcastle gantian mengancam gawang Man United. Anthony Gordon melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti di menit ke-15, namun Andre Onana masih mampu mengamankan gawangnya.

Semenit berselang Onana kembali bikin penyelamatan. Giliran bola tembakan Miguel Almiron yang dibendung kiper asal Kamerun itu.

Steven Gerrard Minta Liverpool Dirikan Patung Juergen Klopp

Newcastle nyaris membobol gawang Man United di menit ke-38. Kieran Trippier melepaskan tembakan lewat sepakan bebas, namun bola masih membentur mistar gawang.

Gol tak kunjung tercipta selama babak pertama. Newcastle dan United tuntas 0-0 di babak pertama. Serangan Newcastle tak mengendur di babak kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title