Tahan Imbang Man City di Etihad Stadium, Postecoglou: Bukan Perkara Mudah Ditengah Petaka

Potret manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou
Sumber :
  • Instagram@spursofficial

Siap –Berhasil menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium merupakan bukti bahwa Tottenham Hotspur dapat bersaing dengan tim raksasa Liga Inggris meski dalam kondisi diterpa badai cedera.

Bek Tottenham Akui Ketertarikan AC Milan, tapi Masih Malu-Malu Kucing

Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengatakan, anak asuhnya tampil spartan saat duel melawan Man City di kandangnya.

Bagi Tottenham, kata Postecoglou, setelah tiga kekalahan beruntun dan banyaknya pemain yang cedera, ini merupakan sebuah poin yang sangat berharga bagi mereka.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Sedangkan sang juara bertahan, belum bisa memutus rangkaian negatif setelah dalam tiga pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir mereka gagal menang.

Pasca pertandingan tersebut, lanjut Postecoglou, Ia mengakui etos kerja para penggawanya patut diacungi jempol di laga kali ini, lantaran meraih hasil imbang di kandang tim sekelas Man City bukanlah perkara mudah.

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

"Kami mengalami masa-masa sulit dan saya pikir bagaimana Anda menghadapi masa-masa sulit sama pentingnya dengan hasil akhir, saya sungguh-sungguh," kata Postecoglou seperti dikutip evening standart.

"Itulah mengapa saya sangat yakin bahwa kami tidak akan goyah untuk memainkan sepak bola yang ingin kami mainkan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title