Ange Postecoglou Ngamuk di Ruang Ganti, Pep Guardiola Frustasi Lantaran Kontroversi

Potret manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou
Sumber :
  • Instagram@spursofficial

Siap –Hasil imbang yang diraih Tottenham Hotspur saat melawat ke kandang Manchester City pada pekan ke-14 Liga Inggris Senin 4 November 2023 dini hari WIB manjadi momok yang membuat Pep Guardiola frustasi.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Seperti diketahui, dalam pertandingan tersebut Spurs berhasil unggul lebih dulu lewat Son Heung Min di menit awal, namun Ia juga yang membuat kedudukan imbang 1-1 usai membuat gol bunuh diri.

Menjelang babak pertama berakhir Man City berbalik unggul melalui gol Phil Foden. Spurs membuat skor imbang 2-2 di babak kedua melalui gol Giovanni Lo Celso membuat Spurs.

Geger Video Bupati Halmahera Utara Ngamuk Kejar Demonstran dengan Parang: Woi Jangan Lari!

Man City nyaris memenangkan duel tersebut setelah Jack Grealish membuat gol di menit ke 81, namun hal itu pupus setelah Spur berhasil menyamakan kedudukan lewat Dejan Kulusevksi di menit akhir laga.

Alhasil, Man City harus merelakan posisi kedua di klasemen diduduki oleh Liverpool yang berhasil menang atas Brighton pada pertandingan yang sama.

Ayah Ayu Ting ting Viral Gegara Ngamuk Negaranya Dihina, Netizen: Ini Baru Ayah Ojak

Dibalik hasil dramatis duel Man City vs Tottenham itu, Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou ternyata sebelumnya ngamuk kepada anak asuhnya untuk membangkitkan semangat.

Peristiwa tersebut terjadi saat Ange Postecoglou berada di ruang ganti usai jeda babak pertama. Hal itu diceritakan oleh Dejan Kulusevski.

Halaman Selanjutnya
img_title