Wolves Tak Berdaya di Emirates Stadium, Arsenal Berhasil Amankan Tahta Puncak Klasemen

Potret Duel Arsenal vs Wolves
Sumber :
  • Instagram@arsenal

Siap –Arsenal berhasil memperlebar jarak selisih poin dengan rivalnya Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris usai mengalahkan Wolves dengan skor 2-1 di Emirates Stadium London Sabtu 2 November 2023 malam.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Arsenal berhasil menambah 3 poin dari laga Arsenal vs Wolves, alhasil, Arsenal makin kokoh berada posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 33 poin selisih empat poin dari Man City.

Sementara Wolves berada di posisi ke 13 dengan 15 poin.

Berakhir di Chelsea, Pochettino Bakal Merapat ke Manchester United, Benarkah?

Dalam pertandingan tersebut, bermain di hadapan publik sendiri membuat Arsenal percaya diri dan berhasil membuka keunggulan di menit ke-6 lewat Kerja sama tiki-taka antara Bukayo Saka, Gabriel Jesus, dan Takehiro Tomiyasu di sisi kanan berhasil membongkar pertahanan Wolves.

Bukayo Saka yang bergerak masuk ke kotak penalti Wolves sukses menerima umpan terakhir dan menuntaskan peluang dengan tembakan yang membobol gawang Jose Sa sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Guardiola Bakal Tinggalkan Man City Usai Berhasil Raih Gelar Juara Liga Inggris? Semua Sudah Selesai

Tak lama berselang, atau tepatnya tujuh menit kemudian, Martin Odegaard berhasil menggandakan keunggulan The Gunners usai menuntaskan umpan tarik Oleksandr Zinchenko dengan tembakan mendatar yang gagal diantisipasi Jose Sa.

Arsenal nyaris menambah keunggulan lewat Leandro Trossard di menit ke 20 namun masih gagal, alhasil skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Halaman Selanjutnya
img_title