Jelang Duel Man City vs Tottenham Nanti Malam, Ini Kata Pep Guardiola dan Ange Postecoglou

Potret momen duel Man City vs Tottenham
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium Minggu 3 Desember 2023 bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Manchester City dalam perebutan tahta puncak klasemen.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Pasalnya, Arsenal diketahui telah memperlebar jarak dengan kemenangannya atas Wolves dengan skor 2-1, alhasil poin yang harus dikejar Man City untuk kembali bertahta di puncak klasemen harus ektra.

Karenanya, manajer Man City menilai bahwa pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris antara Man City vs Tottenham Minggu 3 Desember 2023 di Etihad Stadium nanti malam  bakal berlangsung dinamis.

Pecundangi West Ham 3-1 di Laga Pekan Terakhir, Man City Keluar Jadi Juara Liga Inggris

Pep Guardiola memperkirakan Tottenham di bawah Ange Postecoglou datang ke markas Man City pastinya dengan kecepatan penuh.

"Spurs menarik perhatian dengan memainkan sepak bola yang dinamis dan menyerang di awal musim Liga Premier. Mereka adalah tim yang kuat di bawah manajer baru Ange Postecoglou," seperti dikutip Sky Sport.

Detik detik Penentuan Gelar Juara Liga Inggris, Babak Pertama Man City Unggul 2-1, Arsenal 1-1

Meski mereka tengah dihadapkan dengan badai cedera, kata Guardiola, manajer asal Australia itu pastinya akan tetap berpegang teguh pada prinsipnya.

“Dia sudah berada di sana sejak hari pertama, sejak pertandingan pertama Liga Premier,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title