Rumor Bursa Transfer Terpanas, Arsenal Rela Lepas Thomas Partey Demi Pemain Ini

Potret pemain Arsenal Thomas Partey
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Perebutan gelar Liga Inggris dan persaingan menuju posisi puncak klasemen membuat semua klub saling berlomba lomba untuk memperkuat skuat mereka.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Kekinian beredar kabar bahwa Arsenal bersiap untuk melepas Thomas Partey pada bulan Januari karena telah membidik wajah-wajah baru untuk memperkuat skuad mereka pada Tahun Baru.

Seperti diketahui, Partey adalah sosok yang sangat penting musim lalu tetapi kesulitan dengan kebugaran dan akan absen pada bulan Januari karena Piala Afrika.

Pecundangi West Ham 3-1 di Laga Pekan Terakhir, Man City Keluar Jadi Juara Liga Inggris

Sementara disisi lain, Arsenal telah lama tertarik pada Douglas Luiz dari Aston Villa yang terus mencuri perhatian.

Pemain Brasil itu telah menjadi objek tiga penawaran gagal dari Arsenal dan dibutuhkan tawaran besar untuk meyakinkan Villa untuk menjualnya di pertengahan musim.

Detik detik Penentuan Gelar Juara Liga Inggris, Babak Pertama Man City Unggul 2-1, Arsenal 1-1

Melansir laporan ESPN Dewan di Emirates terbuka terhadap kepergian Partey, sesuatu yang juga mereka pertimbangkan pada musim panas.

Saat itu, tidak ada tawaran yang cocok tiba, tetapi Juventus diketahui mengaguminya dan bisa mencoba merebut gelandang Ghana tersebut. Kedatangan Declan Rice mengurangi kebutuhan bagi Arteta untuk memiliki Partey di starting XI-nya dan perombakan bisa terjadi, tetapi sangat bergantung pada keuangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title