Setelah Tujuh Bulan, Duel Panas Penuh Gengsi Man City vs Liverpool Bakal Tersaji di Etihad Stadium

Potret pemain Man City
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Duel Manchester City vs Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris pasca jeda Internasional yang dijadwalkan pada Sabtu 25 November 2023 mendatang merupakan laga panas dan penuh gengsi.

Tak Butuh Waktu Lama, Southampton Kembali Lagi ke Premier League

Pasalnya, rivalitas kedua tim paling menonjol di Liga Inggris saat ini bahkan melebih pertandingan el clasico di Liga Spanyol.

Rivalitas tim asuhan Jurgen Klopp dan pasukan Pep Guardiola merupakan dua tim yang memiliki tensi tinggi ketika berhadapan lantaran kualitas dan sejumlah nama besar pemain mereka miliki.

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

Tak jarang, duel Man City vs Liverpool dipenuhi dengan aksi dramatis dan ketegangan tingkat tinggi karena rivalitas kedua tim paling menonjol di sepakbola Inggris selama satu dekade terakhir, dan dalam lima tahun terakhir ini juga menjadi rivalitas teratas di Eropa.

Man City dan Liverpool sama sama bersaing dalam tiga perburuan gelar yang menarik dan satu pertandingan Liga Champions yang tak terlupakan, dan jika berbicara tentang hiburan, pertandingan tersebut hampir tidak pernah mengecewakan.

Momen Haru Perpisahan Jurgen Klopp dengan Liverpool di Anfield, Terimakasih Tumpangannya

Setelah lebih dari tujuh bulan terpisah, musuh bebuyutan ini bertemu sekali lagi di Etihad Stadium pada Sabtu 25 November 2023, dan mereka melakukannya sekali lagi sebagai rival perebutan gelar, hanya terpaut satu poin di puncak klasemen Liga Primer.

Ini adalah pertarungan gengsi, pertemuan dua pelatih terlama dan terpintar di liga dan dua kelompok pendukung yang semakin membenci sekaligus menghormati satu sama lain dengan setara.