Manchester United Terancam Tak Dapat Tampil di Liga Champions Musim Depan, Kok Bisa?

Potret pemain Manchester United
Sumber :
  • Instagram@manchesterunited

Siap –Klub raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan terancam tak dapat tampil di Liga Champions musim 2024/2025 apabila sebagian saham mereka jadi dibeli oleh pengusaha Inggris Sir Jim Ratcliffe.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Pasalnya, sejak sebulan lalu tersiar isu bahwa Sir Jim Ratcliffe menjadi kandidat terkuat calon pembeli saham MU paling serius setelah mundurnya miliarder Qatar, Sheikh Jassim dari bursa.

Kabarnya, Sir Jim Ratcliffe bersedia membayar 1,3 miliar poundsterling untuk membeli 25 persen saham Manchester United dari Keluarga Glazer dan kesepakatan tersebut dirumorkan bakal diresmikan dalam waktu dekat.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

Hal tersebut menjadi dilema tersendiri bagi Manchester United, meski banyak mendatangkan sisi positif, akuisisi saham oleh Ratcliffe ini juga bisa menjadi bencana.

Karena dengan masuknya Ratcliffe ke MU bisa menyebabkan masalah karena lantaran Ratcliffe dan perusahan Ineos miliknya sudah memiliki saham mayoritas di klub Ligue 1 Prancis, Nice.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Seperti diketahui, Nice saat ini menduduki peringkat dua di klasemen Ligue 1, hanya tertinggal satu poin dari PSG di puncak.

Nice pun memiliki peluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Halaman Selanjutnya
img_title