Menang Telak, Meksiko Pesta Gol Lawan Selandia Baru

Potret timnas Meksiko
Sumber :
  • Istimewa

SiapMeksiko berhasil menang telak atas Selandia Baru dengan skor 4-0 di pertandingan lanjutan Piala Dunia U 17 di Stadion Jalak Harupat Bandung Sabtu 18 November 2023.

Gokil, Ini Sederet Perayaan Sambut Gerhana Matahari Total di Luar Negeri

Dalam pertandingan tersebut, Stephano Carrillo menjadi bintang kemenangan Meksiko dengan memborong dua gol. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Fidel Barajas dan Adrian Fernandez De Lara.

Atas hasil kemenangan tersebut, Meksiko berada di posisi kedua klasemen akhir grup F dengan perolehan 4 poin dan Venezuela di tempat ketiga dengan poin yang sama.

Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol di Kandang Brentford, Skor 4-1

Alhasil, kedua tim tersebut dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan itu, Meksiko baru berhasil membuka keunggulan pada menit ke 42 lewat Fidel Barajas dan babak pertama harus berakhir dengan akor 1-0.

Performa Andrea Cambiaso di Pesta Gol Juventus vs Salernitana Layak Jadi Man of The Match

Memasuki babak kedua, Meksiko langsung tancap gas dan menyerang barisan pertahan Selandia Baru, alhasil, Meksiko dapat kembali mencetak gol pada menit ke 47 lewat Adrian Fernandez De Lara.

Tak sampai disitu, Meksiko kembali berhasil memperbesar keunggulan lewat Stephano Carrillo pada menit ke 54 dan pesta gol tersebut berlanjut ketika Stephano Carrillo mencetak gol keduanya di laga ini dari titik putih di menit ke 67.

Halaman Selanjutnya
img_title