Pecundangi Venezuela dengan Tiga Gol Tanpa Balas, Jerman Kokoh di Puncak Klasemen Grup F

Potret pemain Timnas Jerman
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Duel sengit pertandingan Piala Dunia U 17 antara Jerman vs Venezuela di Jakarta International Stadium Sabtu 18 November 2023 berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Der Panzer.

Euro 2024: Meski Bertabur Pemain Bintang, Belgia Tersungkur di Grup E Usai Dikalahkan Slovakia

Atas kemenangan tersebut, Jerman kokoh di puncak klasemen akhir Grup F dengan 9 poin dan Venezuela mengumpulkan empat poin dan berada di peringkat kedua.

Dalam pertandingan tersebut, Robert Ramsak tampil cemerlang dalam laga ini dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol sisanya dicetak Eric Emanuel da Silva Moreira.

EURO 2024: Baru Hari Pertama, Banyak Rekor Tercipta di Laga Jerman vs Skotlandia

Der Panzer memulai babak pertama dengan agresif dan berhasil membobol gawang Venezuela dalam waktu kurang dari satu menit.

Tak sampai disitu, Jerman kembali berhasil memperbesar keunggulan lewat Eric Emanuel da Silva Moreira pada menit ke-42 dan gol tersebut menjadi penutup laga di babak pertama.

Menguak Julukan Der Kaizer yang Disematkan Kepada Franz Beckenbauer, Ternyata Ini Artinya

Aksi dominan Jerman di babak kedua kembali membuat Venezuela tak berdaya hingga akhirnya harus rela gawangnya kembali dijebol oleh Robert Ramsak di menit ke 57 sehingga skor berubah menjadi 3-0, hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gol tercipta.