Meksiko Unggul 1-0 di Babak Pertama, Posisi Timnas Indonesia Ngeri Ngeri Sedap

Potret pertandingan Meksiko
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah sempat ditunda lantaran terkendala cuaca akhirnya pertandingan lanjutan Piala Dunia U 17 antara Selandia Baru vs Meksiko di Stadion Jalak Harupat Bandung Sabtu 18 November 2023 kembali digelar. Babak pertama antara Selandia Baru vs Meksiko berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Meksiko.

Jelang Indonesia vs Filipina: Tak Ada yang Dikhawatirkan Shin Tae-yong

Seperti diketahui, pertandingan ini merupakan salah satu penentu Timnas Indonesia untuk dapat lolos ke babak 16 besar lantaran Garuda Muda masih berada di posisi aman untuk mendapat tiket babak 16 besar.

Timnas Indonesia mengoleksi dua poin dari tiga laga dan Meksiko tepat berada dibawahnya dengan satu poin. Namun, kini Meksiko berhasil membuat gol di menit 42, apakah hasil tersebut dapat membuat posisi Timnas Indonesia tergeser?

Jelang Laga Kontra Tanzania, Ini Harapan Shin Tae-yong untuk Suporter Indonesia

Andaikata Meksiko dapat mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1, itu dapat menggeser posisi timnas Indonesia lantaran Meksiko dapat menambah poin.

Namun, jika Selandia Baru yang menang kans Timnas lolos ke babak 16 besar masih terbuka lebar Meksiko tetap dengan satu poin.

Bepe Direkrut Timnas Indonesia, Sebagai Apa?