Berhasil Pecundangi Tottenham, Ini Pernyataan Mengejutkan Mauricio Pochettino 

Potret pemain Chelsea
Sumber :
  • Instagram@chelseafc

Siap –Kemenangan telak Chelsea saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris Selasa 7 November 2023 membuat papan atas klasemen berguncang.

Nama Messi dan Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2024, Berikut Daftar Lengkapnya

Pasalnya, setelah mengalami kekalahan, Tottenham Hotspur tergusur dari puncak klasemen Liga Inggris oleh Manchester City.

Namun demikian, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino membantah anggapan bahwa The Blues seharusnya dengan mudah mengalahkan sembilan pemain Tottenham.

Musim 2024/2025 Liga Inggris Bikin Aturan Baru, Simak di Sini

"Saya pikir Anda salah. Jika Anda menyaksikan Tottenham melawan Liverpool, mereka (Tottenham) sanggup mencetak gol di menit-menit terakhir," katanya seperti dikutip laman resmi klub.

"Tidak pernah mudah melawan tim dengan dua pemain yang diusir wasit. Sekarang sulit untuk berbicara tentang taktik, tetapi yang terpenting adalah kemenangan 4-1 dan tiga poin."sambungnya.

Direktur Napoli Menuding Victor Osimhen Ganggu Integritas Tim

Terlepas kekacauan selama berlangsungnya pertandingan, pelatih asal Argentina ini menilai anak asuhnya layak mendapat tiga poin.

"Jika Anda melihat semua yang bisa Anda lihat selama pertandingan, saya pikir itu adil. Ini bisa menjadi tiga poin yang penting bagi kami, untuk membantu kami sekarang mulai mendongkrak posisi klasemen," tukasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title