Tottenham vs Chelsea, Mauricio Pochettino : Mereka Lawan yang Tangguh

Potret ilustrasi laga Tottenham vs Chelsea
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspurs Stadium Selasa 7 November 2023 dini hari nanti bakal berlangsung panas.

Musim 2024/2025 Liga Inggris Bikin Aturan Baru, Simak di Sini

Pasalnya, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino pernah bekerja untuk Tottenham Hotspurs empat tahun lalu. Namun hal itu tak mempengaruhi Pochettino untuk memenangkan timnya.

Karena, kemenangan sangat dibutuhkan oleh Chelsea lantaran saat ini masih berada di posisi ke 12 klasemen.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Untuk itu, Pochettino sudah menyiapkan diri untuk timnya agar bisa meraih hasil maksimal.

“Memang benar kami tidak sempat mengucapkan selamat tinggal, karena saat kami meninggalkan klub, situasinya juga sulit, momen yang sulit. Sekarang adalah kesempatan untuk kembali dan melihat banyak orang yang masih bekerja di sana. Ini akan menjadi momen yang menyenangkan,” kata Pochettino dikutip laman resmi klub.

Stefano Pioli Mengaku Belajar Bahasa Inggris, Jangan-Jangan ke Chelsea?

“Rasanya aneh untuk kembali karena perasaan setelah empat tahun. Bagi saya ini akan menjadi hari yang membahagiakan, namun itulah hidup dan kami harus terus maju. Kami profesional dalam bidang sepak bola, namun pada saat yang sama kami juga manusia,” sambungnya.

Namun demikian, kata Pochettino pihaknya harus lebih waspada dengan lawan, karena Spurs di bawah besutan Ange Postecoglou saat ini kokoh di puncak klasemen dan belum pernah kalah.

Halaman Selanjutnya
img_title