MU Dirundung Kekalahan, Publik Old Traffors Minta Erik ten Hag Mundur dari Kursi Pelatih

Potret pelatih Manchester United Erick Ten Hag
Sumber :

Siap –Rentetan kekalahan yang melanda Manchester United di musim mengundang kritikan tajam dari para penggemar hingga Erik ten Hag diminta mundur dari kursi pelatih.

Ngeri, Ini Analisis Ketum GPMN Soal Persoalan Hasto di KPK, Waspada Efek Domino ke Partai!!

Bahkan, akibat kekalahan Manchester United (MU) dari Man City hingga tersingkir dari Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2023-2024 oleh Newcastle, publik Old Trafford meminta klub untuk memecat Erik ten Hag.

Dua kekalahan tersebut membuat Manchester United saat ini mencatat rekor buruk yaitu untuk pertama kalinya mereka mengalami dua kekalahan beruntun dengan kemasukan tiga gol di Old Trafford sejak Oktober 1962.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Mereka juga mencatat kekalahan kelima dari 10 laga kandang untuk pertama kalinya sejak 1930-1931. Ini menjadi kekalahan kedelapan dari 15 laga dan menjadi rapor terburuk pada awal musim sejak 1962-1963.

Menanggapi hal tersebut, Erik Ten Hag mengatakan bahwa dirinya sangat memahami ketidakpuasan para penggemar, Namun, meski mendapatkan banyak tuntutan untuk mundur, ia masih percaya diri dan menilai dirinya pelatih yang cocok untuk Manchester United.

Tersangkut Masalah, Relawan Puan Maharani Minta Hasto Mundur dari Jabatan Sekjen PDIP

"Saya mengerti ketika hasil tidak logis akan selalu ada pertanyaan tentang hal itu. Tapi saya percaya diri saya dapat melakukan tugas ini," kata Ten Hag seperti dikutip BBC Sports.

"Untuk saat ini, kami memang berada dalam posisi yang buruk dan saya bertanggung jawab soal itu. Tapi, saya adalah petarung. Saya melihatnya sebagai sebuah tantangan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title