Dipermalukan Newcastle di Depan Publik Sendiri, Erick Ten Hag: Kami Harus Bangkit

Potret pelatih Manchester United Erick Ten Hag
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Raksasa Liga Inggris Manchester United dipaksa menyerah oleh Newcastle dilaga Carabao Cup di Old Trafford, Kamis 2 November 2023 dini hari WIB di depan publiknya sendiri dengan skor telak 3-0.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Alhasil, dengan kekalahan tersebut Manchester United harus tersingkir lebih awal, terkait hal tersebut Erick Ten Hag mengatakan bahwa pihaknya tak menyerah dan meminta skuatnya untuk tetap bersatu.

"Saya adalah seorang petarung dan saya tahu itu tidak selalu berjalan dengan baik. Kami mengalami banyak kemunduran musim ini sejauh ini, tetapi Anda juga harus menghadapinya dan itu tidak pernah menjadi alasan," tutur serti dikutip skysport.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Ketika disinggung apakah para pemainnya memiliki karakter yang diperlukan untuk melewati masa sulit ini, Erick Ten Hag mengatakan saya bertanggung jawab atas hal ini dan harus bangkit.

"Saya yakin para pemain akan bangkit dan tetap bersatu. Ini tidak cukup baik. Saya bertanggung jawab atas hal ini. Kami harus bangkit bersama."katanya.

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

"Itu juga merupakan proses yang logis bahwa mereka mempertanyakan hal itu. Tapi saya yakin saya bisa melakukannya. Di semua klub saya, saya telah melakukannya dan juga tahun lalu di sini saya juga melakukannya, tetapi saat ini kami berada di tempat yang buruk."sambungnya.

Lebih lanjut Erick Ten Hag mengatakan, The Magpies memenangkan pertarungan di lini tengah dan menemukan ruang di lini depan, sering kali terlalu mudah menembus sisi kanan Man United di babak pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title