Aksi Kontroversial Ronaldo Jadi Trending Topik di Medsos

Potret Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram@cristiano

Siap –Nama pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo kembali menjadi perbincangan alias trending topik di media sosial lantaran aksi kontroversialnya dipertandingan King Cup antara Al Nassr vs Al Ettifaq di King Saud University Stadium, Selasa malam waktu setempat 31 Oktober 2023.

Tinggalkan Sevilla, Sergio Ramos Disebut bakal Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo?

Aksi tersebut dimulai saat Cristiano Ronaldo memperlihatkan gestur tutup mulut ke arah suporter Al Ettifaq. Itu dilakukan karena ada nyanyian yang melibatkan nama Lionel Messi.

Suporter Al Ettifaq menggunakan nyanyian tersebut untuk mempengaruhi mental Ronaldo.

Fuad Plered Ngaku Saudaranya Murid Nabi Khidir, Begini Penjelasan Buya Yahya

Karena sebelumnya Lionel Messi didapuk sebagai penerima Ballon d'Or 2023. Sementara Ronaldo tidak masuk dalam daftar kandidat penerima.

Tak hanya itu, aksi kontroversial Ronaldo juga terlihat saat terlihat marah kepada wasit yang memimpin laga Al Nassr vs Al Ettifaq.

Kelakar Ronaldo Soal Laga Pamungkas Liga Inggris, Arsenal Ga Bakal Mungkin

Ronaldo marah kepada wasit lantaran rekan setimnya, Anderson Talisca diganjar kartu merah langsung di pengujung babak pertama.

Itu terjadi tak lama gol Talisca dianulir. Dia tak segan memperlihatkan ke kamera gestur meminta pergantian wasit di tengah pertandingan berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title