Selisih 4 Poin, Persib Jadi Ancaman di Perebutan Posisi Puncak Klasemen

Potret pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram@persib

Siap –Berhasil melumat PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 28 Oktober 2023 dengan skor telak 4-1 membuat Persib Bandung jadi Runner up klasemen sementara liga 1 dan hanya terpaut 4 poin dari sang pemuncak klasemen Borneo FC.

Pecundangi Bali United di Jalak Harupat, Persib Melenggang ke Babak Final Liga 1

Atas kemenangan itu juga, Persib Bandung berhasil mencatatkan rekor tak terkalahkan dari 10 pertandingan terakhir dan berpotensi menjadi ancaman tersendiri bagi sang pemuncak klasemen lantaran ketatnya persaingan di papan atas.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan bahwa sangat mengapresiasi pencapaian anak asuhnya sejauh ini.

Ini Alasan Tim Macan Kemayoran Absen di ASEAN Club Championship 2024/2025

Dia juga merasa timnya tidak tertekan setelah mencatatkan hasil apik dari 10 laga terakhir.

"Kami tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan, tapi kami tidak merasa tertekan akan hal itu. Kami melaju dan menatap laga demi laga," kata Bojan kepada awak media usai laga.

Resmi Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Lebih lanjut, Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, pihaknya kini hanya fokus menatap laga demi laga di Liga 1. Sebab, setiap tim mempunyai kualitas dan gaya bermain yang berbeda.

"Kami hanya fokus di setiap laga, setiap laga itu baru, lawannya berbeda, gaya bermainnnya juga berbeda. Kami dalam tiga hari akan bermain lagi, kami harus cepat mengubah fokus ke laga berikutnya," tandasnya.