Aksi Dramatis Maguire dan Onana Selamatkan MU dari Kekalahan

Potret aksi kiper MU saat menepis tendangan Penalti Copenhagen
Sumber :
  • Instagram@manchesterunited

Siap –Pertandingan lanjutan Liga Champions Grup A antara Manchester United vs FC Copehagen Rabu 25 Oktober 2023 dini hari WIB berlangsung dramatis di Old Trafford dengan akor akhir 1-0.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

Karena dalam pertandingan tersebut, Manchester United hanya mampu menciptakan satu gol ke gawang Copenhagen lewat Harry Maguire di menit ke 72. Copenhagen nyaris membuyarkan kemenangan Manchester United di menit akhir setelah mendapat hadiah penalti di menit 90+5.

Namun berkat kesigapan dari Onana yang berhasil menepis tendangan Jordan Larsson yang bertindak sebagai algojo membuat kemenangan tipis Manchester United tetap bertahan hingga akhir laga.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Atas hasil tersebut, akhirnya Manchester United berhasil mengalahkan tamunya Copenhagen dengan skor 1-0. Kemenangan Manchester United tersebut tak lepas dari peran penting dari Maguire dan Onana dimenit akhir pertandingan.

Alhasil, atas kontribusinya, Maguire dan Onana yang di cap sebagai lord muncul menjadi pahlawan di laga tersebut dan ucapan terimakasih terhadap kedua pemain tersebut membanjiri media sosial.

Tolak Pinangan MLS dan Arab Saudi, Mats Hummels Pilih Klub Ini