Gawat, Ini Jurus Jitu Pelatih Copenhagen Hadapi MU di Old Trafford

Potret pelatih FC Copenhagen Jacob Neestrup
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pertandingan lanjutan Liga Champions Grup A FC Copenhagen bakal bertandang ke Old Trafford markas Manchester United atau MU Rabu 25 Oktober 2023 mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Menjalani laga tandang tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih FC Copenhagen Jacob Neestrup.

Seperti diketahui, Akhir pekan lalu, Copenhagen telah berhasil menang dengan skor 2-1 atas Vejle BK pada laga domestik. Sedangkan, dari dua laga sebelumnya di Grup A Liga Champions, Copenhagen hanya mampu meraih satu poin.

Penuh Ketegasan! Real Madrid Boikot Piala Dunia Antarklub

Namun demikian, laga tandang di Old Trafford tentu bukan tugas yang mudah bagi Jacob Apalagi, dia masih sangat muda untuk memainkan laga-laga dengan tensi tinggi.

Meski performa Manchester United sejatinya belum konsisten. Namun, Jacob Neestrup menyadari bahwa sang lawan punya potensi yang besar. Neestrup tidak akan ragu untuk 'parkir bus' jika memang Copenhagen harus melakukannya.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

"Kami sadar bahwa terkadang kami perlu bertahan dengan kuat, namun kami harus menguasai bola dan bermain dengan sabar. Penting untuk memanfaatkannya ketika kami punya peluang," ucap Neestrup seperti dikutip Fichajessport.

Jacob Neestrup yang dikenal dengan gaya bermain menyerang dan biasa menggunakan formasi 4-3-3 dengan pendekatan bermain menyerang.

Halaman Selanjutnya
img_title