FIFA Sorot Wasit Ahmed Al Kaf hingga Anulir Gol ke-2 Bahrain vs Timnas Indonesia, Ini Faktanya

FIFA sorot wasit Ahmed Al Kaf saat Timnas Indonesia vs Bahrain
Sumber :
  • YouTube YT Real

Siap – Aksi kontroversi wasit Ahmed Al Kaf, pemimpin jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain hingga kini masih menyita perhatian publik. 

Viral Suporter Jepang Turut Mengomentari Timnas Indonesia yang Dicurangi Wasit saat Hadapi Bahrain

Dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung pada Kamis malam, 10 Oktober 2024 itu, pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain berakhir imbang dengan skor 2-2.

Hasil akhir tersebut menuai sorotan banyak pihak. Lantaran gol terakhir Bahrain dianggap tidak sah, sebab telah melewati batas perpanjangan waktu.

Presiden Jokowi Gondok Timnas Indonesia Batal Menang Lawan Bahrain Karena Wasit Berat Sebelah

Terkait hal itu, jagat dunia maya pun mulai digegerkan dengan rumor yang menyebut bahwa FIFA telah menganulir gol terakhir Bahrain, bahkan telah memberikan sanksi pada wasit Ahmed Al Kaf.

Lantas benarkan demikian? 

FIFA Buka Suara Soal Kontroversi Laga Indonesia vs Bahrain, Ahmed Al Kaf: Saya Ga Salah Kenapa Di...

Dikutip dari tayangan YouTube YT Real, media besar Eropa saja sampai menyorot aksi kontroversi wasit yang memimpin pertandingan Bahrain versus Timnas Indonesia. 

Menurut mereka, saking buruknya laga tersebut hingga media besar Eropa tersebut berani mengatakan pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia merupakan pertandingan paling gila yang pernah ada di Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title