MU Bakal Bertandang ke Markas Sheffield, Ini Prediksi Pakar Sepakbola Inggris

Potret pemain Manchester United
Sumber :
  • Instagram@manchesterunited

SiapManchester United bakal bertandang ke markas Sheffield di Bramall Lane untuk menjalani pekan kesembilan Liga Inggris pada Minggu 22 Oktober 2023 dini hari.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Menjalani laga tandang tersebut bukan perkara mudah bagi Manchester United, pasalnya, sebelum jeda internasional, Manchester United dalam posisi kurang beruntung setelah mengalami dua kekalahan beruntun saat melawan Crystal Palace dan Galatasaray.

Pertandingan melawan Sheffield merupakan kesempatan Manchester United untuk dapat comeback ke jalur kemenangan jika mereka berhasil memenangkan laga tersebut.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Dalam pertemuan sebelumnya, Manchester United sempat dibungkam oleh Sheffield dengan skor 1-2 di Old Trafford, apakah kali ini MU dapat membalas kekalahan tersebut di Bramall Lane, kita tunggu saja.

Namun demikian, sebelumnya Pakar sepak bola Inggris, Chris Sutton memprediksi MU memiliki kans besar untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

Karena menurut Sutton, meski kondisi kedua tim sendiri sejauh ini masih kurang stabil cukup sulit untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan partai pekan kesembilan EPL ini, tapi MU punya kans untuk memenangkan laga ini.

"Saya mungkin sudah berulang kali mengatakan ini, namun saya masih tidak yakin MU bisa menang jika kipernya masih Andre Onana," ujar Sutton kepada sport seperti dikutip, Sabtu 21 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title