Pemkot Klaim Segera Realisasikan Pembangunan Madrasah, GP Ansor Depok: Kawal Sampai Tuntas

Ketua GP Ansor Depok
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Menanggapi perihal respon Pemerintah Kota (Pemkot) yang akan segera merealisasikan pembangunan Madrasah Negeri, Ketua GP Ansor Depok H.M Kahfi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah tersebut.

Alhamdulilah, GP Ansor Depok Apresiasi Kemenag Atas Kelancaran Pelaksanaan Haji Tahun Ini

"Kami sangat mengapresiasi langkah Pemkot Depok untuk segera merealisasikan pembangunan Madrasah Negeri,' ujar Kahfi, Kamis 19 Oktober 2023.

Namun demikian, kata Kahfi, pihaknya juga bakal mengawal hal tersebut sampai tuntas, karena jika bicara untuk kepentingan masyarakat apalagi soal pendidikan, kami (Ansor) bakal berada di garda terdepan.

Prihatin Madrasah Negeri di Depok Cuma 1, Supian Suri: Tidak Logis

"Wacana Pemkot akan segera merealisasikan pembangunan Madrasah Negeri di Depok bakal kami kawal sampai tuntas, jangan sampai seperti sebelumnya hanya sebatas janji manis saja," katanya.

Lebih lanjut Kahfi mengatakan, pihaknya berharap Pemkot Depok dapat menunjukan keseriusan terhadap pembangunan Madrasah Negeri ini dengan menyerahkan lahan ke pihak Kemenag Depok.

Negerikan Sekolah Swasta, Solusi Supian Suri dalam Pemerataan Infrastruktur Pendidikan di Kota Depok

"Kita lihat saja sampai mana keseriusan Pemkot Depok terhadap pembangunan Madrasah Negeri, apakah dalam waktu dekat akan ada penyerahan lahan ke Kemenag atau tidak," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengatakan bahwa pembangunan madrasah negeri itu akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title