Begini Perasaan Bunda Eva Usai Daftar Pencalonan Walkot Bandar Lampung di KPU

Eva Dwiana dan Dedi Amrullah
Sumber :
  • siap.viva.co.id

SiapWali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna mendaftarkan diri kembali dalam pencalonan wali kota Bandar Lampung, Rabu, 28 Agustus 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Suasana pendaftaran tersebut begitu meriah. Ratusan simpatisan Eva memadati pelataran kompleks KPU untuk menyatakan dukungan kepada petahana tersebut.

"Hari ini saya datang ke KPU untuk memberikan berkas pendaftaran pencalonan kembali sebagai wali kota Bandar Lampung," kata Eva kepada wartawan di Kantor KPU Bandar Lampung.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Meski telah merasakan kemenangan pada Pilkada 2019 lalu, namun Bunda Eva mengaku masih ada rasa tegang saat mengantarkan berkas ke KPU.

"Tetap aja tegang karena perjalanannya memang panjang," kata Bunda Eva, sapaan akrabnya kepada siap.viva di Gedung KPU Bandar Lampung, Rabu, 28 Agustus 2024.

Gemuruh Koalisi 12 Partai Bikin Petahana Depok Runtuh?

Selain itu, Hj Eva Dwiana yang datang bersama calon wakil wali kota Dedi Amrullah tersebut meminta doa serta dukungan kepada masyarakat luas khususnya warga Bandar Lampung agar semua proses Pilkada 2024 bisa dilewati dengan mudah.

"Mohon doanya, semoga Bunda dan pak Dedi bisa melanjutkan semua program yang sekarang sudah berjalan dengan baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title