Propam Mabes Polri Periksa Personel Polresta Pontianak

Divisi Propam Polri Tes Urine Personel Polresta Pontianak
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Siap – Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri melakukan Ketertiban, dan Disiplin personel Polresta Pontianak pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Polisi Tangkap Emak-emak Edarkan Narkoba di Sandai Kalbar

Kegiatan Gaktiblin dipimpin oleh Kabag Gaktibplin Biro Provos Div Propam Mbes Polri, Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan.

Agenda utama dari kegiatan ini meliputi pengecekan disiplin dan kesiapan personel Polresta Pontianak. Pemeriksaan yang dilakukan antara lain Gaktibplin anggota, tes urine untuk mendeteksi penggunaan narkoba, inspeksi pelayanan Polresta Pontianak, inspeksi di Satuan Reserse Kriminal dan Narkoba, inspeksi Rutan, serta pengecekan gudang senjata api (senpi) Polresta Pontianak.

Rektor IAIN Pontianak Tegaskan Tidak ada Penyelidikan Kasus Korupsi di IAIN

Pelaksanaan kegiatan ini didukung oleh Propam Polda Kalimantan Barat dan Propam Polresta Pontianak.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan disiplin dan tanggung jawab anggota Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian, serta mencegah dan mengurangi pelanggaran yang dapat mencoreng citra Polri di mata masyarakat.

Detik-detik Turnamen Sepakbola Bupati Ketapang Cup 2024 Berakhir Ricuh

Kabag Gaktibplin, Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Propam Mabes Polri untuk memastikan bahwa seluruh personel Polri, khususnya di Polresta Pontianak, menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Dengan disiplin yang baik, kami berharap anggota Polri dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri," ujar Kombes Joas Feriko Panjaitan.

Halaman Selanjutnya
img_title