Jokowi Beri Sinyal Anti-Galau ke Pengusaha China: Pemilu 2024, Gak Usah Khawatir Ta, Dijamin Aman

Presiden jokowi
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Dalam Indonesia-China Business Forum yang digelar di Beijing, China pada Senin (16/10/2023), Presiden Joko Widodo memberikan keyakinan kepada para pengusaha China terkait kondisi Indonesia menjelang Pemilu 2024.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

 "Jangan khawatir mengenai Pemilu 2024 yang akan datang, karena Indonesia sudah berpengalaman melakukan pemilihan umum secara langsung selama lima kali! 'So you dont need to worry, you just need to hurry",dikutip Siap.Viva.co.id dari TvoneNews.com

Presiden Jokowi melanjutkan ajakan untuk berinvestasi di Indonesia, menggarisbawahi pertumbuhan ekonomi yang konsisten di atas 5 persen, surplus neraca dagang selama 41 bulan berturut-turut, dan indikator ekspansi PMI selama 25 bulan. 

Bakal Jadi Momok Mengerikan dalam Laga Lawan Bahrain dan China, STY Bakal Siapkan 4 Sosok Ini?

Bonus demografi yang mencapai puncak di 2030-an juga menjadi daya tarik. 

"Ini adalah peluang investasi, menguntungkan bukan hanya bagi Indonesia, tapi juga bagi RRT," ujarnya di hadapan 200 pengusaha China dan 100 pengusaha Indonesia.

Viral Narasi Kaesang dan Irina Kabur ke China, Hoaks atau Fakta?

Presiden Jokowi menekankan pentingnya kerja sama yang saling menguntungkan antara Indonesia dan China.

"Kerja sama harus 'cuan qian' (menghasilkan keuntungan), kalau tidak ada 'cuan', tidak akan ada investasi. Sekali lagi, harus sama-sama 'cuan qian'," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title