Kisah Inspiratif Jerry Hermawan, Pengusaha Otomotif yang Dulunya Pedagang Kue Keliling

Pengusaha otomotif Jerry Hermawan Lo
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jerry Hermawan Lo, salah satu pengusaha otomotif ternama ternyata menyimpan masa lalu yang cukup menyedihkan. Seperti apa ulasannya? Yuk simak. 

Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Bertekad Wujudkan Toleran dengan Membangun Depok Bersama Sama

Data yang dihimpun menyebut, Jerry Hermawan Lo rupanya terlahir dari keluarga kurang mampu. 

Bahkan, untuk membantu menopang ekonomi keluarga, Jerry Hermawan terpaksa harus bekerja ketika masih belia, membantu sang ibu berjualan kue.

Ada yang Panik di Pilkada Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Serang Kampanye Hitam

Nah usut punya usut, kecintaan Jerry Hermawan pada dunia otomotif terlihat sejak ia masih kecil. Saat itu, jenis kendaraan yang membuatnya terkesima adalah jip.

"Mobil ini bisa dibuat kemana-mana, untuk harian bahkan untuk ke daerah ekstrim juga bisa," katanya saat menghadiri rilis harga BAIC BJ40 dan X55 pada di Hall 11 GIIAS 2024, Jakarta belum lama ini.

Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra Klasik, Tampil Menawan dan Tangguh

Sukses berbisnis di bidang otomotif dengan PT. JHL International Otomotif (JIO), pengusaha properti di Tangerang ini kemudian mencoba peruntungan dengan membawa Beijing Automotive Group (BAIC) ke Indonesia.

Ia mengungkapkan alasan mendatangkan mobil tersebut karena terpikat saat sedang berjalan di Tiongkok, hingga berusaha menyusul mobil tersebut hanya untuk mendapatkan gambar.

Halaman Selanjutnya
img_title