Jelang Pilkada Depok Iman Yuniawan Jadi Kuda Hitam Perluas Basis Dukungan Supian Suri 3 Wilayah Ini

Supian Suri Pede Menang di Pilkada Depok 2024
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tak ada hentinya setiap waktu Calon Walikota Depok Supian Suri selalu mengantongi dukungan dari  berbagai elemen masyarakat untuk maju menjadi Calon Walikota Depok.

Terdaftar di KPU, Supian-Chandra Pede Habisi Petahana Depok: Bismillah Satu Juta Suara

Terkini Supian Suri mendapatkan tambahan kekuatan kemenangan dari tiga kecamatan di Kota Depok yang siap bergerak meraih kemenangan mantan Sekda Depot tersebut.

Basis dukungan Supian Suri itu terdiri dari Kecamatan Cipayung, Bojongsari dan Sawangan, ketiga wilayah tersebut dibawah komando Anggota DPRD Kota Depok Terpilih Fraksi Partai Demokrat, H Iman Yuniawan.

Anies Baswedan Dikabarkan Jadi Melenggang di Pilgub Jakarta Berpasangan dengan Susi, Benarkah?

“Ada 180 koordinator masyarakat dari tiga kecamatan, semua secara sepikiran dan sepaham untuk mendeklarasikan untuk pak Supian Suri di Pilkada serentak Kota Depok,” ungkap H Iman Yuniawan.

Diakui pergerakan H Iman Yuniawan tak bisa dianggap remeh, terlebih dirinya kembali terpilih menjadi wakil rakyat meski di Pileg 2024 dari partai yang berbeda. Hal itu mengindikasikan konstituen dan para koordinator dirawat dengan baik.

Pendukung Supian-Chandra Penuhi Jalan Margonda Depok: Nggak Ada Kelompok di Antara Kita!

Dengan lumbung suara yang cukup besar di tiga wilayah tersebut, H Iman Yuniawan memasang target perolehan suara untuk Supian Suri sebesar 70 persen.

“Insya Allah dengan modal yang kami miliki dengan koordinator yang tersebar di setiap kecamatan cipayung, bojongsari, dan sawangan, kami menargetkan 70 persen suara untuk pak Supian Suri,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title