Didukung Puluhan Majelis Taklim Ibu-ibu: Supian Suri Pasti Menang

Supian Suri Dapat Dukungan 64 Majelis Taklim Ibu-ibu
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sebanyak 64 majelis taklim ibu-ibu se-kota Depok menggelar acara deklarasi untuk Supian Suri maju sebagai wali kota Depok pada Pilkada 2024 nanti. Deklarasi tersebut dilakukan di kediaman Anggota DPRD Kota Depok, Babai Suhaimi di Cipayung, Rabu, 10 Juli 2024.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Ribuan ibu-ibu majelis taklim tersebut optimis bakal memenangkan pasangan Supian Suri dan Intan Fauzi menjadi pemimpin Kota Depok 2025-2030.

"Dengan sesungguh hati, kami menjadi siap menjadi tim pemenangan terhadap Supian Suri dan Intan Fauzi untuk menjadi wali kota 2025-2030," kata Babai seperti dikutip.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Menurut Babai, Majelis Taklim Wanita Muslimat yang berada dalam payung Muslimat NU ini sudah berada sejak dirinya menjadi anggota DPRD Depok.

"Mereka ini merupakan bagian dari tim saya, sehingga saya bisa menjadi anggota dewan," katanya.

Menelisik Sosok Bos Parkir Akses Berbayar di GDC Depok, Ini Kantornya

Ia mengklaim bahwa pergerakan Muslimat NU sangat kompak seperti yang telah dilakukan pada Pileg 2024 lalu. Ia pun optimis, Supian Suri akan memenangkan kompetisi 5 tahunan tersebut.

"Makanya tadi kita berikrar, meminta kepada mereka bukan memilih tapi menjadi pejuang, menjadi relawan, bukan hanya sekadar memilih, tetapi menjadi tim pemenang Supian Suri. Mereka sudah memiliki data anggota masing-masing, bukan mereka saja, tetapi keluarga mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title