Fahri Hamzah Beberkan Nama Perempuan Dalam Duet Prabowo! Siapakah Calon Misterius Itu?

Koalisi indonesia maju
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Fahri Hamzah, menyoroti solidaritas dan kompaknya Koalisi Indonesia Maju (KIM), menyatakan bahwa semakin banyak pihak yang mendukung mereka melihat kekompakan dalam koalisi. 

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

Pernyataan ini disampaikan oleh Fahri usai menghadiri forum ketum partai KIM di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, Jumat (13/10) malam.

Fahri menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, semua pimpinan partai koalisi diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menyampaikan pendapat mengenai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. 

Pastikan Datang Penuhi Panggilan Polisi, Hasto Imbau Kader PDIP Tetap Tenang

Partai Gelora, bersama dengan Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PBB, Partai Garuda, dan Prima, turut serta dalam Koalisi Indonesia Maju.

Inti pembicaraan dalam pertemuan tersebut adalah empat tokoh dari empat daerah berbeda yang diusulkan menjadi pasangan duet Menteri Pertahanan RI pada Pilpres 2024.

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

 Namun, Fahri enggan memberikan rincian lebih lanjut, hanya mengungkapkan bahwa salah satu di antaranya adalah seorang perempuan.

Ketika ditanya apakah Gibran Rakabuming Raka dan Ridwan Kamil termasuk dalam kandidat cawapres yang diusulkan, Fahri menyebut bahwa keduanya termasuk di antara empat nama tersebut, tanpa memberikan detail lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title